Lowongan CPNS Universitas Negeri Malang UM 2013

CPNS Universitas Negeri Malang
Universitas Negeri Malang, disingkat UM, merupakan perguruan tinggi negeri yang terletak di Malang dan Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Universitas yang didirikan pada tanggal 18 Oktober 1954 ini sebelumnya bernama IKIP Malang yang merupakan salah satu IKIP tertua di Indonesia. Rektor UM saat ini dijabat oleh Prof. Dr. H. Suparno. Saat ini membuka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Universitas Negeri Malang Tahun 2013, informasi selengkapnya bisa dilihat di website resmi Universitas Negeri Malang (UM) atau di website CPNS KEMDIKBUD.

Universitas Negeri Malang (UM) yang memiliki kepekaan terhadap perkembangan global, nasional, regional, dan lokal ingin memberikan kontribusinya secara maksimal ter­hadap perkembangan tersebut terutama melalui kegiatan pendidikan, penelitian, dan pene­rapan IPTEKS kepada masyarakat. Untuk itu visi, misi dan tujuan lembaga perlu dirumuskan secara lebih tegas agar dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan pengembangan.

Visi
Visi UM adalah menjadikan perguruan tinggi unggul dan menjadi rujukan dalam penyelenggaraan tridarma perguruan tinggi.

Misi
      Misi yang diemban UM adalah:


a.  Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran di perguruan tinggi yang berpusat pada peserta didik, menggunakan pendekatan pembelajaran yang efektif, dan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi.

b.   Menyelenggarakan penelitian dalam ilmu pendidikan, ilmu pengtahuan, teknologi, ilmu budaya, seni, dan/atau olahraga yang temuannya bermanfaat bagi pengembangan ilmu dan kesejahteraan masyarakat.

c. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat melalui penerapan ilmu kependidikan, ilmu pengetahuan, teknologi, ilmu social budaya, seni, dan/atau olahraga.

d. Menyelenggarakan tata pamong perguruan tinggi yang otonum, akuntabel, dan transparan yang menjamin peningkatan kualitas berkelanjutan.

Tujuan
Untuk mewujudkan visi dan misi yang telah dirumuskan di atas, perlu dirumuskan tujuan-tujuan yang berlandaskan pada relevansi, atmosfer akademik, manajemen internal, keberlanjutan, dan efisensi. Rumusan tujuan UM adalah:

  1. Menghasilkan lulusan yang cerdas, religious, berakhlak mulia, mandiri, dan mampu berkembang secara professional.
  2. Menghasilkan karya ilmiah dan karya kreatif yang unggul dan menjadi rujukan dalam ilmu pendidikan, ilmu pengetahuan, teknologi, ilmu social budaya, seni, dan/atau olahraga.
  3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat melalui penerapan ilmu kependidikan, ilmu pengetahuan, teknologi, ilmu social budaya, seni, dan/atau olahraga untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, produktif, dan sejahtera.
  4. Menghasilkan kinerja institusi yang efektif dan efisien untuk menjamin pertumbuhan kualitas pelaksanaan tridarma perguruan tinnggi berkelanjutan
Pada Update sebelumnya Kantor Pusat Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PKn dan IPS) Malang juga membuka Lowongan CPNS, silahkan Anda baca juga.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lowongan Kerja

Belum ada komentar untuk "Lowongan CPNS Universitas Negeri Malang UM 2013"

Posting Komentar