Hasil Seleksi Administrasi KEMDIKBUD Resmi 2013 Ditunda

CPNS Kemdikbud 2013
Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2013 | Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) yang menurut jadwal akan diumumkan hari ini Rabu, 16 Oktober 2013 ternyata molor, hal ini disebabkan karena belum selesainya verifikasi administrasi oleh unit kerja di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, akan tetapi membludaknya jumlah pelamar CPNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) juga tidak bisa dianggap sebagai hal biasa, ini juga bisa menjadi salah satu penyebab diundurnya pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud Tahun 2013 ini.

Kemdikbud Membuka 3.183 Lowongan CPNS 2013 


Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menjadi instansi pemerintah yang terbesar dalam penerimaan CPNS 2013. Kemdikbud membuka 3.183 lowongan formasi CPNS 2013 bagi lulusan SLTA, D3,D4/S1,S2, dan S3 untuk menjadi dosen dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi negeri (PTN), Pegawai di Unit Utama dan Kantor-kantor Unit Pelaksana Teknis yang ada di seluruh Indonesia. Hal ini disambut dengan antusiasme masyarakat dalam meyambut lowongan formasi CPNS Tahun 2013 di Lingkungan Kemdikbud, ini bisa dibuktikan dari banyaknya jumlah lamaran yang masuk di website resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), update terakhir total lamaran yang masuk adalah 158.580 yang meliputi 107.990 sudah mendapatkan konfirmasi dan 50.590 belum mendapatkan konfirmasi. 


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KEMDIKBUD 2013


CPNS Kemdikbud

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2013 menurut jadwal akan diumumkan pada tanggal 16 Oktober 2013 dan secara resmi akan diumumkan melalui website di alamat https://cpns.kemdikbud.go.id dan http://kemdikbud.go.id, namun karena verifikasi administrasi masih belum selesai, maka pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemdikbud pada tahun ini ditunda, sesuai dengan Surat Pengumuman yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) NOMOR: 126675/A4/KP/2013 TENTANG : PENUNDAAN PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTRIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2013. Berikut adalah sedikit kitipan dari website resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).

Sehubungan dengan belum selesainya verifikasi administrasi oleh unit kerja di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan ini diberitahukan bahwa Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober 2013. Demikian, untuk dimaklumi. 
Untuk pengumuman secara resmi, Anda bisa cek pada website resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) atau di http://cpns.kemdikbud.go.id. Sebelumnya Saya juga update Lowongan CPNS dilingkungan Kementrian Pendidikan dan kebudayaan yaitu di Universitas Negeri Malang (UNM) dan Pusat Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Malang.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lowongan Kerja

Belum ada komentar untuk "Hasil Seleksi Administrasi KEMDIKBUD Resmi 2013 Ditunda"

Posting Komentar